Pages - Menu

Minggu, 29 Juli 2012

~.::*Kebaikan dapat menghapus Kesalahan *::.~

Bismillahirrahmanirrahiim..
Assallamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

~.::*ღ•❀☺•ღ*::.~❀☺*::.~

~.::*Sahabat..saudaraku fillah… yang di Rahmati Allah Subhanahu wa Ta’ala. Orang Bijak Mengatakan “Bahwa bukanlah orang baik itu mengatakan dirinya baik, Akan tetapi orang yang baik adalah, orang yang berusaha memperbaiki kesalahannya hingga menjadi baik. Sejalan dengan itu banyak faktor, yang menjadikan manusia dalam perjalanan hidupnya, terjatuh melakukan kesalahan terlebih tergelincir kedalam perbuatan dosa.

~.::*Meski demikian janganlah kita bersedih, apalagi berputus asa dengan kehidupan yang kita jalani. Karena demikianlah manusia tidak ada yang sempurna, tiada yang terlepas dari khilaf.Bangkitlah kita melakukan segala kebaikan, karena sesungguhnya kesalahan itu akan terhapus, bila kita melakukan kebaikan, Sebagaimana’ Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mewasiatkan kepada Abu Dzarr Radhiyallahu Anhu :

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam Bersabda :

“Takutlah engkau (Bertaqwalah) kepada ALLAH dimana saja Engkau berada, dan Ikutilah (Susul) lah sesuatu Kejahatan itu dengan Kebaikan, niscaya akan Menghapusnya. Dan bergaulah sesama manusia dengan budi pekerti yang baik (Akhlaq yang baik).”(HR. At-Tirmidzi dalam Sunannya, Kitabul Birri Washshilah, hadits no. 1987. At-Tirmidzi Hadits Hasan Shahih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar